Alat Pertahanan Diri yang Bentuknya Tersamarkan

1. Gantungan Kunci Bentuk Kucing
Senjata bela diri yang satu ini bentuknya sangat tersamarkan. Terbuat dari plastik yang cukup keras. Di ujungnya ada bentuk telinga kucing yang cukup runcing. Ketika ada razia senjata tajam tentu saja kamu akan lolos jika menggunakan gantungan kunci yang satu ini.

 Ketika ada yang mencoba bertingkah macam macam kepadamu, cukup keluarkan gantungan kunci ini dan pasang di jari jarimu. Meskipun plastik, ujung runcingnya akan mampu membuat goresan di tubuh orang yang mencoba berbuat jahat. Ketika ia kesakitan oleh goresan yang ditimbulkan, kamu punya cukup waktu untuk berteriak meminta bantuan.

2. Stun Gun Berbentuk Lipstik
Pada umumnya wanita membawa lipstik kemana mana. Jika mereka membawa senjata dalam bentuk lipstik, maka tidak akan ada yang curiga. Selain bisa untuk berdandan, lipstik yang satu ini juga bisa berfungsi sebagai stunt gun. Tu lho alat yang mampu mengeluarkan arus listrik ketika disentuhkan dengan tubuh orang. ketika ada orang yang berniat jahat, alat dandan pun bisa di pakai untuk melumpuhkan si penjahat dengan listrik bertegangan cukup tinggi. Setelah terkena lipstik listrik tersebut di jamin, si penjahat pingsan.
3. Ikat Pinggang Pisau (Belt Knife)
Siapa sangka bahwa aksesoris satu ini bisa digunakan sebagai alat pertahanan? Kali ini ada ikat pinggang yang pada bagian kepalanya terdapat pisau kecil yang bisa kamu gunakan untuk membela diri ketika diserang.
Penggunaannya pun cukup sederhana dengan menarik pisau dari kepala ikat pinggang. Letaknya tersembunyi dan tersamarkan, sehingga lawan tidak akan menyangka jika kamu membawa senjata pertahanan.