Jenis Stun Gun Jarak Dekat

1. Stun Gun Normal – Kotak

Stun gun jenis ini yang paling umum digunakan oleh masyarakat, pasalnya bentuknya yang simple dan juga mudah digengam serta digunakan membuat stun gun ini laris terjual dipasaran. Sangat cocok digunakan untuk wanita dalam melindungi diri dari pelecehan seksual. Harga stun gun jenis ini bisanya yang paling murah dari jenis stun gun yang lainnya berkisar mulai dari Rp60.000, 80.000 hingga 120.000 mungkin harga mempengaruhi kualitas dan keawetan dari barang elektronik yang satu ini. Umumnya stun gun paling sederhana ini dilengkapi dengan lampu senter. Biasanya jenis stun gun stick juga dilengkapi dengan lampu senter. Biasanya banyak juga yang jual stun gun model pistol jarak dekat, hanya bentuknya yang seperti pistol, tidak menggunakan amunisi jarak jauh tetapi hanya digunakan untuk jarak dekat.
2. Knuckle Stun Gun
Hargannya mulai dari 70rb hingga 130rb belum termasuk ongkir jika anda membeli di Online Shop. Stun gun ini terlihat keren dengan modelnya dimana merupakan jenis senjata umum yaitu melee weapons. Merupakan stun Gun jarak dekat dengan kemampuan attack speed yang paling cepat (tergantung kemampuan si pengguna) dibanding dengan stun gun lainnya. Kelemahanya pada jarak (Range) yang hanya menjangkau sejauh tangan memukul sehingga tidak cukup efektif untuk digunakan melawan senjata jarak panjang.
3. Stick Stun Gun
Stick stun gun merupakan perpaduan antara stun gun jarak dekat dan jarak jauh, karena bisa dipanjangkan dan pendekan seperti antena, tetapi ada juga model stick stun gun statis yang hanya pada satu ukuran saja. Pada ukuran pendek berkisar 30cm dan pada ukuran panjang sekitar 55cm bisa dikatakan seukuran dengan Pisau dan Parang yang nanggung tetapi tidak sepanjang pedang katana. Jenis letak strumanya bervariasi tergantung modelnya, ada yang diujung dan ada di samping atau pada bagian batang stick stun gun. Harga Stun gun stick sekitar Rp.150.000 hingga 350rb.